UKI Jakarta Lantik Rektor Baru

0
Suasana pelantikan Rektor UKI masa bakti 2018-2022, Grha William Soeryadjaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (14/02/2018). Foto: Nick
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.ID, Jakarta- Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta melantik Rektor baru, Auditorium Grha William Soeryadjaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (14/02/2018). Berlatar belakang seorang akademisi, pakar hukum dan juga pebisnis sukses, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., M.H., MBA resmi memimpin UKI hingga 2022.

Pengangkatan Rektor UKI tersebut sesuai dengan SK 30/Yuki/a.402/2.18 tentang pengangkatan Rektor UKI yang dikeluarkan oleh Yayasan UKI dan dibacakan di hadapan para tamu undangan yang hadir di Gedung FK UKI.

Dr. Dhaniswara K. Harjono dalam keterangan tertulis yang diterima WartaMaya mengatakan, bahwa ia optimis akan membawa almamaternya, UKI, menjadi universitas unggul dan kampus berkelas internasional dengan perubahan dan terobosan baru.

- Advertisement -
loading...

“Impiansaya, UKI, akan menjadi universitas unggulan, berkelas internasional, serta menghasilkan alumni berkualitas yang siap membangun tanah air Indonesia. Di usia UKI yang memasuki 65 tahun maka sebagai salah satuuniversitas tertua di Indonesia, saat ini telah banyak alumni UKI yangmenjadi pemimpin dan tokoh bangsa. Saya berusahaoptimis, saya tularkanke jajaran UKI. Berjiwa enterpreneur,modalsaya adalah kreativitasdan inovasi,yang melaksanakan adalah superteam. Jikaberhasil, iniadalahkeberhasilan kita bersama,” jelas Alumni Fakultas Hukum UKI angkatan 1981 ini.

Hadir dalam acara pelantikan jajaran pembina, pengawas dan pengurus Yayasan UKI, para mantan Rektor UKI, Rektor dan perwakilan perguruan tinggi di Indonesia, perwakilan gereja, para Guru Besar, para Tokoh Alumni yang berhimpun dalam Ikatan Keluarga Alumni UKI (IKA UKI), para mahasiswa serta para tamu undangan lainnya.

- Advertisement -