Tugas Selesai, Pengemudi Ini Ditemukan Meninggal

0
Foto : Istimewa
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Depok- Seorang pengemudi mobil ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Raya Tanah Baru persisnya di Gang Swadaya Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Rabu (27/9).

Dari keterangan sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada Wartamaya, bahwa almarhum meninggal setelah menyelesaikan tugasnya mengantarkan anak-anak sekolah ke rumah masing-masing.

Iya, bapak itu meninggal dunia setelah antar anak-anak sekolah ke rumahnya masing-masing. Saya jadi sedih karena orangnya dikenal baik sama anak-anak,” terang sumber yang dikonfirmasi WartaMaya itu, Rabu sore, (27/9).

- Advertisement -
loading...

Diketahui almarhum memang sehari-hari menjadi supir antar jemput sebuah sekolah di wilayah Depok Lama. Saat ditemukan meninggal dunia oleh warga, kondisi mobil almarhum berada di pinggir jalan sehingga tidak berpengaruh banyak pada arus lalu lintas di wilayah Depok yang sejak pagi sudah macet dan diguyur hujan.

“Pengemudi itu (almarhum) tidak menyusahkan pengguna jalan lain saat meninggal. Soalnya posisi mobilnya di pinggir jalan, sudah gitu jalan lagi padat-padatnya,” celetuk seorang saksi yang ada di lokasi tempat almarhum ditemukan.

Dari informasi yang berkembang, almarhum saat ini disemayamkan di kediamannya di daerah Rangkapan Jaya, Depok.

- Advertisement -