Bawa Narkoba, Pemuda Ini Diamankan Tim Tiger

1
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta – Tim Tiger dari Polres Jakarta Utara berhasil menangkap seorang pemuda yang membawa narkoba jenis shabu. Penangkapan tersebut terjadi di dekat SPBU Benyamin Sueb, di jalan Kamayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (1/10/2017) sekira pukul 04.00 WIB.

“Penangkapan tersebut terjadi saat anggota Tim Tiger sedang melakukan patroli. Namun saat melakukan razia di temukan satu pemuda membawa narkoba jenis shabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, Minggu (1/10/2017).

Menurut Kapolres, pemuda tersebut terlihat mencurigakan di depan SPBU Benyamin Sueb. kemudian dilakukan pemeriksaan badan dan kendaraan sampai akhirnya ditemukan barang bukti narkoba di atas dari lipatan celana pelaku.

- Advertisement -
loading...

“Sementara itu anggota Tim Tiger berhasil mengamankan 1 pelaku. Pelaku tersebut yakni Hermanto (22) warga asal Indramayu. Dan juga mengamankan 1 klip paket shabu,” ungkap Dwiyono.

Kemudian polisi langsung mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolres Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

- Advertisement -