Tango Cranelift Roboh Timpa Rumah Warga

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta – Warga Ruko Kelapa Nias, Kelapa Gading dikagetkan dengan robohnya tango cranelift dan menimpa satu rumah, Pada Selasa (17/10/2017).

Rumah tersebut milik Doni Cahyadi Karta, Blok PA 3 No 02 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara yakni bangunan berlantai dua dg lebar 8 X 12 m dan mengalami rusak pada atap rumah.

Riki Fatwiko (24) salah seorang penunggu rumah tersebut mengatakan, kalau dirinya sempat kaget ketika mendengar adanya tango cranelift menimpa atap rumahnya itu. Riki juga menyebut rumah yang dia tempati berisi tujuh orang.

- Advertisement -
loading...

“Tiang crane yang berukuran besar itu menghantam lantai dua dan lantai tiga teras rumah. Saat kejadian ada lima orang di dalam. Namun beruntung semuanya selamat,” ungkap Riki saat ditemui, di lokasi kejadian.

Diketahui tango caranelift tersebut merupakan milik PT Wijaya Karya (WIKA) untuk pembangunan proyek Light Rail Train (LRT).

Kapolsek Kelapa Gading mengatakan, dalam kejadian tersebut terdapat korban luka yakni H Yunus (58).

“Korban karyawan DreamFlavours luka ringan karena terkena pecahan kaca. Penyebab sedang diselidiki. Saat ini kirban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga,” ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arief Fazrulrahman saat dikonfirmasi.

Saat ini belum ada keterangan dari pihak PT WIKA, terkait kejadian tersebut. Hingga siang ini para pekerja masih berupaya mengevakuasi tiang tersebut. Kemudian Jalan Kelapa Nias yang menghuhungkan Jalan Pegangsaan Dua dan Boulevard Raya ditutup sementara.

- Advertisement -