Tahu Taisi Terima Penghargaan Dari Assosiasi Franchise Indonesia

0
CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat ( Kiri ) menerima penghargaan dari Assosiasi Franchise Indonesia
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta (ADV)– Industri makanan dan minuman nasional Indonesia terus menunjukkan kinerja positif dengan pertumbuhan mencapai 7,19 persen atau sebesar $ 15,4 Milyar pada semester I 2017. Tentu hal itu semua tidak luput dari peran dan kontribusi para pelaku usaha makanan dan minuman di Indonesia. Hal ini juga ditandai dengan bermunculan brand brand lokal usaha kuliner Indonesia seperti Tahu Jeletot Taisi atau yg akrab disebut Tahu Taisi.

Dengan Konsistensi dibidang usaha makanan yang sudah berumur 5 Tahun lebih, Waralaba Tahu Taisi mendapat penghargaan “Special Achievement 2017” atas peran dan kontribusinya dalam menggiatkan usaha Kuliner Indonesia, Jum’at (17/11/2017) di Kartika Expo Center, Balai Kartini pada event Info Franchise & Business Concept (IFBC).

Penghargaan ini langsung diterima oleh CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat. Pada kesempatan ini Rudi mengatakan terimakasih kepada Assosiasi Franchise Indonesia, Majalah Franchise Indonesia dan Neo Organizer, saya mengucapkan terima kasih kepada Assosiasi Franchise Indonesia (AFI) yang telah mempercayakan Tahu Taisi untuk mendapat panghargaan ini, dan saya ucapakan terimakasih untuk seluruh masyarakat Indonesia . “Taisi Corporation akan terus berinovasi dan berkarya untuk kuliner Indonesia agar bisa Go International” ujar rudi.

- Advertisement -
loading...

Saat ini usaha sampingan dengan konsep waralaba ini sudah memiliki 243 Mitra yang tersebar serta terletak di area Jabodetabek, Cirebon dan Yogyakarta.

- Advertisement -