Sepasang Turis Nyasar Di Kendurian Salah Satu Warga Di Manado

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf
Foto: Fanspage Facebook Sulawesi Utara Community

WartaMaya.Id, Manado- Sulawesi Utara tidak hanya terkenal dengan keindahan alam bawah laut, Bunaken serta paras cantik gadisnya saja, beragam kuliner lezat  pun kerap kali membuat para turis dalam negeri maupun luar negeri mampir di sana. Terkait kelezatan kuliner dan kunjungan turis itu, ada kejadian yang unik dan lucu ketika sepasang turis asal Benua Eropa nyasar dalam acara kendurian memperingati meninggalnya salah satu warga di Manado, hal itu diketahui setelah fans page sosial media Facebook  Sulawesi Utara Community memposting kejadian yang memancing ragam tanggapan dari para warganet. Kejadian nyasar turis tersebut bukan pertama kalinya, beberapa waktu lalu kejadian serupa pun terjadi ketika warga salah satu gereja sedang beribadah di rumah salah seorang jemaatnya. Kebiasaan masyarakat Manado ketika mengadakan acara di rumahnya adalah jamuan makan.

“Happy Thanksgiving everyone. Can we join the tasting dishes? We love coming here because there is Manado Fiesta event. Sorry we just happened to pass this aisle, but we are happy if allowed to enjoy the food Manado. May we join?, (Selamat Pengucapan Syukur semuanya. Bolehkah kami bergabung mencicipi hidangan yang ada? Kami senang datang di sini karena ada acara Manado Fiesta. Maaf kami hanya kebetulan lewat lorong ini, tapi kami senang jika diijinkan turut menikmati makanan Manado. Bolehkah kami bergabung?), ” begitu ucapan turis tersebut seperti dikutip dari Fanpage Sulawesi Utara Community.

Postingan Fanspage SULAWESI UTARA COMMUNITY.

Postingan Fanspage Facebook Sulawesi Utara itu memancing komentar para warganet, mereka merespon positif kejadian itu karena dapat mempromosikan budaya masyarakat Manado yang terkenal dengan keramah tamahannya terhadap tamu. Kehadiran turis yang diketahui lewat postingan tersebut berasal dari Jerman itu diterima hangat oleh keluarga yang sedang menggelar acara kendurian 40 hari kepergian salah satu anggota keluarganya. Tidak diketahui persis alamat tempat sepasang turis itu mampir untuk mencicipi hidangan, hanya tertera terjadi di Kota Manado yang memang sedang bersiap merayakan Thank’s Giving atau Pengucapan Syukur. Setelah Minggu kemarin Kota Manado menggelar acara Manado Fiesta 2017, warga Manado nampak sibuk mempersiapkan jamuan makan untuk gelaran Kendurian serentak se-Kota Manado.

- Advertisement -