BPJS Ketenagakerjaan Bersinergi Dengan RS Columbia Asia Pulomas Terkait K3

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta, (ADV)- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun melakukan sosialisasi penyakit akibat kerja di Conference Room Lantai Basement Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Pulomas, pada hari Kamis (16/11/2017) kemarin.

Sedikitnya sekitar 50 perwakilan Perusahaan yang berada di wilayah Jakarta Timur mengikuti acara tersebut  di RS Columbia Asia Pulomas.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh General Manager RS Columbia Asia Pulomas Jacky Arjono, Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun Drg. Melati Ratimanjari, dan Direktur Medis dr.Himawan selaku perwakilan dokter RS Columbia Asia Pulomas.

- Advertisement -
loading...

RS Columbia Asia Pulomas merupakan salah satu rumah sakit di Jakarta Timur yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun, yang membantu memberikan pelayanan terbaik akibat Kecelakaan Kerja.

Menurut Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun Drg.Melati Ratimanjari mengatakan, Jakarta Timur paling banyak mengalami kecelakaan kerja, jadi kami memilih RS Columbia Asia Pulomas karena lokasi rumah sakit berada di sisi jalan raya, disamping itu juga dekat dengan kawasan industri Pulogadung atau perusahaan yang berada di Jakarta Timur.

Melati Ratimanjari menjelaskan, RS Columbia Asia termasuk yang memiliki fasilitas rumah sakit yang lengkap dengan para dokter yang terbaik dan tim medis yang profesional, jadi atas dasar inilah kami memilih RS Columbia Asia untuk bekerjasama dalam Program BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, General Manager RS. Columbia Asia Pulomas Jacky Arjono menambahkan, Kami sangat senang dipercaya oleh BPJS Ketenagakerajaan untuk melakukan kerjasama dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja. “saya meyakini lokasi strategis dan dekat dengan Kawasan Industri Pulogadung, Sunter dan Cakung menjadi point penting untuk kami”. Ungkapnya

“RS Columbia Asia Pulomas akan terus melakukan pelayanan terbaik kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan, serta fasilitas kami kedepankan dan terus tingkatkan pelayanan”. Ujarnya

Baca Juga :  Cianten River Village, Tempat Wisata Baru Di Bogor

Harapan Kami kedepannya akan terus bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan lakukan sosialisasi dengan rekan perusahaan agar mempercayakan RS Columbia Asia Pulomas sebagai rekomendasi terbaik untuk para perusahaan jika karyawannya mengalami kecelakaan kerja bisa di rawat dan lakukan tindakan medis ke kami.

Selain itu Direktur Medis RS Columbia Asia Pulomas dr. Himawan, “kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sangat baik dan saling menguntungkan, kami siap menyediakan tenaga spesialis yang handal, dan siap untuk melakukan tindakan medis dengan luka kecil sampai berat, dan akan melakukan yang terbaik dalam proses penyembuhan pasien,” tutupnya.

- Advertisement -
PenulisHerwin Gultom
SHARE