Waralaba Tahu Taisi Akan Membuka Cabang Lebih Banyak

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Taisi Corporation atau yang akrab disebut Tahu Taisi menjadi perusahaan yang ditunjuk oleh Dinas Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) Kota Depok untuk dikunjungi peserta Wirausaha Baru (WUB) kota Depok.

Taisi Corparation merangkul puluhan warga masyarakat untuk mengikuti acara yang berlangsung di kantor pusat Graha Taisi yang berada di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Rabu (8/11/2017).

Di dalam acara tersebut seluruh peserta diberikan bekal pengetahuan tentang wirausaha, sistem distribusi, produksi, dan yang tak kalah penting adalah sistem pemasaran. Tujuannya untuk menambah cabang dalam penjualan tahu taisi.

- Advertisement -
loading...

Salah satunya peserta bernama Nunung Alfiah, ia pun mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti bisnis franchise.

“saya sangat senang dan bisa banyak belajar tentang Bisnis Franchise yang sama-sama kita ketahui bahwa bisnis franchise ini menjadi salah satu alternatif untuk bisnis sampingan dan menurut saya untuk paketnya terbilang franchise murah,” ungkap Alfi.

Sementara itu Owner Tahu Taisi Rosie Pakpahan menyampaikan rasa bangganya membagikan ilmu kepada para pengunjung yang ingin menjadi wirausaha baru.

“Ilmu kalau dibagikan yang saya tau akan bertambah terus, oleh karena itu saya sangat senang dan mendapat kehormatan kalau graha taisi ditunjuk menjadi perusahaan yang dikunjungi peserta Wirausaha Baru (WUB) kota Depok,” ungkap Rosie.

- Advertisement -