Menjawab Panggilan Hidup Melalui Karya

0
Pdt. Gilbert Lumoindong (kedua dari kiri) saat membubuhkan tandatangan di karya yang baru saja diluncurkan, pada Sabtu lalu (04/11/2017). Foto: Ronald
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Pemimpin Gilbert Lumoindong Ministry (GL Ministry), Pdt. Gilbert Lumoindong, kembali meluncurkan karya terbarunya yang berisi 365 renungan. Karya terbaru itu diluncurkan oleh Pdt. Gilbert sebagai upaya menjawab panggilan hidupnya selaku Pemimpin GL Ministry, Penulis, Penginjil, Pengkhotbah maupun sebagai Gembala jemaat yang secara konsisten hadir di tengah-tengah umat-Nya, melalui kumpulan renungan berjudul “Dibebaskan Setiap Hari Oleh Yesus”. Sebuah toko buku ternama yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dipilih sebagai lokasi peluncuran buku tersebut yang dilaksanakan pada Sabtu sore (04/11/2017).

Dalam siaran persnya dijelaskan bahwa judul buku diperoleh dari visi Pdt. Gilbert Lumoindong sebagai seorang penulis, bahwa tahun 2018 diimani sebagai The Year of Exemption, atau tahun pembebasan. Turut dijelaskan pula bahwa peluncuran buku tersebut secara khusus ditujukan bagi orang-orang muda di seluruh Indonesia.

“Harapan saya buku renungan saat teduuh harian tahunan ini akan menemani setiap pembaca sekalian dalam menjalani hari-hari yang dahsyat, sambil mengalami pembebasan setiap hari. Sehingga, makin hari kita semua makin menyenangkan hati Tuhan dan menjadi berkat bagi semua,” ungkap Pdt. Gilbert Lumoindong seperti tertera dalam siaran pers tersebut.

- Advertisement -
loading...

Saat WartaMaya.Id hadir di lokasi, terlihat ada begitu banyak orang yang antusias menunggu untuk mendapatkan bubuhan tanda tangan dari Pendeta kelahiran Jakarta, 26 Desember 1966 itu. Kehadiran pendiri STT-GGI (Sekolah Tinggi Teologi Global Glow Indonesia) dan Ketua LPGGI (Lembaga Pendidikan Global Glow Indonesia) itu terlihat didampingi oleh sang istri, Reinda Lumoindong.

Pendeta Gilbert Lumoindong dikenal sebagai seorang Gembala yang dekat dengan kaum muda. Selain menyuarakan Firman Tuhan, Pdt. Gilbert kerap mengingatkan akan pentingnya partisipasi generasi muda dalam ikut serta menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia, melalui sejumlah khotbahnya.

- Advertisement -