Morris Cerullo Gelar Konferensi Mujizat

0
Ketua Panitia, Ps. Tony Mulia (kedua kanan) dan Penanggung jawab pers Ps. Wiryohadi (kedua kiri) saat konferensi pers. Serpong, Banten (27/10/2017). Foto: Nick
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Banten– Didasari atas pengalaman pribadi yang sembuh dari sakit vasculitis secara supranatural, Morris Cerullo, pendeta asal Amerika adakan konferensi mujizat di Indonesia. Hal itu, disampaikan panitia acara saat konferensi pers di Christ Cathedral, Serpong, Banten, Jumat (27/10/2017).

“Acara ini akan digelar selama 3 hari (26-28 Oktober 2010). Pada tanggal 28/10/2017, besok, Morris Cerullo bersama dengan ribuan anak-anak muda Kristen dari pelbagai kota yang ada di Indonesia, secara serentak di tanggal yang sama berdoa dengan pokok-pokok doa yaitu, supaya hadir generasi muda yang baru, terkait dengan keutuhan NKRI dan kemakmuran bagi bangsa.

Acara ini menitik beratkan pada kesembuhan, keselamatan dan pelepasan. Morris Cerulo sudah beberapa kali datang ke Indonesia, pada 28 Okotber 1999 silam, ia pernah mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Saat itu, dikatakan panitia, bahwa terjadi mujizat di Gelora Bung Karno.

- Advertisement -
EditorNick Irwan
SHARE