Keluarga Penuhi Janji Almarhumah Julia Perez

0
Keluarga besar Jupe memenuhi janji untuk membangun mushola. Saat ini tempat ibadah itu dalam tahap pembangunan.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.id, Jakarta – Harapan mendiang Julia Perez untuk membangun rumah singgah dan mushala akan segera terwujud. Kendati demikian saat ini pihak keluarga sedang membangun mushala di kawasan Serang, Banten.

“Mushola sedang berjalan. Sudah 80%, hampir jadi. Rejeki ada aja, Alhamdulillah,” kata adik Jupe, Nia Anggia saat menghadiri Silet Award 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Selasa (17/10/2017) dini hari.

Dinformasikan pembangunan tempat ibadah itu diperkirakan akan rampung akhir tahun ini. Nia pun tidak lupa untuk meminta doa kepada masyarakat agar mushala untuk masyarakat cepat rampung.

- Advertisement -
loading...

“Rampungnya kira-kira beberapa bulan lagi. Kalau buat salat, sudah bisa,” ucap Nia.

Sementara, untuk nama mushala, rencananya pihak keluarga akan menggunakan nama almarhumah, yakni Al-Rahma. Karena nama tersebut sudah menjadi kesepakatan keluarga besarnya.

“Pake nama almarhum, yaitu Ar-rahma. Nama dari Jupe. Kesepakatan dari mama yang sepakat kasih nama itu, dari kata Rahmawati. Tadinya pengen ar-rahmawati, tapi jadinya ar-rahma,” kata adik almarhumah lainnya, Della Wulan.

Sementara itu di mushala tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti kipas angin, sajadah. Ke depan, pihaknya tinggal melengkapi pemasangan karpet sekaligus menyempurnakan beberapa hal yang masih belum sepenuhnya selesai dikerjakan.

- Advertisement -