Gubernur DKI Akan Lakukan Pelatihan Untuk Pengusaha UMKM Jakarta

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Hari pertama kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi kantor Dinas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pelatihan untuk pengusaha kecil mikro di Jakarta.

“Dan kami kemarin menegaskan ingin mendorong buat mereka yang lemah. Yang lemah itu kita lihat yang bergerak di sek skala kecil dan mikro,” ujar Anies di kantor Dinas UMKM.

- Advertisement -
loading...

Anies berharap kalau pelatihan ini dapat berjalan dengan baik. “Kami ingin tegaskan ke semua akan berikan prioritas pada pengembangan usaha sektor mikro,” ungkap Anies.

Anies menyebut, tujuannya adalah agar subway kemajuan ekonomi di Jakarta bisa di rasakan lebih banyak. Dan tanpa harus mengecilkan yang besar, tapi membesarkan yang kecil. Bukan mengecilkan yang besar. Yang besar biar tetap besar dan yang kecil jangan tetap mengecil. Kita ingin yang kecil bisa membesar.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here