Warga Jakarta Berharap Janji Manis Kampanye Anis-Sandi Dapat Direalisasikan

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Warga Jakarta hari ini memadati Balai Kota, DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). Sejumlah acara digelar guna menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Warga DKI Jakarta berharap janji saat kampanye lalu dari Anis dan Sandi dapat terealisasi dan dirasakan oleh lapisan masyarakat Jakarta.

Salah satu masyarakat Jakarta bernama Nining berharap, dengan terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dapat membawa perubahan yang sangat besar untuk Kota Jakarta yang sangat dicintainya. Ia berharap tidak akan ada lagi penggusuran rumah dan pedagang yang bisa merugikan Warga Jakarta. Nining pun mengingat akan janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih terkait rumah tanpa Down Payment (DP).

- Advertisement -
loading...

“Semoga pak Gubernur ingat janjinya tentang rumah dengan dp 0%, ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta lapangan pekerjaan bagi yang belum dapat pekerjaan. Jangan hanya janji manis tapi bisa jadi kenyataan,” kata Nining saat diwawancara WartaMaya di Balai Kota.

Sejak siang hari warga Jakarta sudah terlihat memadati Balai Kota Jakarta. Warga ingin melihat secara langsung Gubernur dan Wakilnya yang akan mengemban tugas memimpin Jakarta 5 tahun mendatang.

Dari mulai pertunjukan kesenian khas Betawi, ondel-ondel dari Gerakan Laskar Pro (GLPRO) 08 yang memeriahkan acara hingga pertunjukan marawis dari Komunitas masyarakat Utara Bersatu (UBER ASA) disajikan untuk memeriahkan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022 itu.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here