TNI AL Komentari Perkelahian Pemuda dan Prajurit Di Rawamangun

0
Pengemudi mobil terlibat perkelahian dengan anggota TNI, Jumat (13/10/2017). Foto: screen capture youtube.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) merespon peristiwa perkelahian antara prajurit TNI AL dan seorang pemuda yang diketahui berinisial BP di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, yang terjadi 13 Oktober 2017. Cekcok mulut yang berujung adu jotos itu menjadi video viral di media sosial. Dari keterangan informasi yang dikirim Dispenal di grup WhatsApp awak media, Jumat (13/10/21017), diketahui kasus itu sedang dalam penanganan pihak Kepolisian Resort Jakarta Timur.

“Kasus ini (perkelahian) masih ditangani Polres Jakarta Timur,” tulis Kadispenal Laksma TNI Gig Jonais Mozes Sipasulta.

Pihak TNI AL menginformasikan bahwa perselisihan itu dimulai ketika pengendara mobil Mazda Merah yang juga diketahui merupakan cucu dari seorang purnawirawan TNI berpangkat Mayor, membuang sampah melalui jendela mobilnya ke jalan raya, sampah yang dibuang secara sembarangan itu mengenai teman yang dibonceng menggunakan sepeda motor oleh Lettu Laut Satrio Fitriandi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

- Advertisement -
loading...

Kedua pengendara yang saling tidak terima itu kemudian berhenti. Terlihat dari rekaman video yang beredar luas di sosial media, BP si pengendara mobil merah yang nampak marah menghampiri ke arah sepeda motor Lettu Laut Satrio yang saat itu berseragam loreng TNI. Awalnya terjadi adu mulut antara BP dan Lettu Laut Satrio yang kemudian saling adu jotos. Kejadian itu terjadi di tengah padatnya arus lalu lintas Jakarta.

Video perkelahian yang viral di sosial media itu, menjadi sorotan para warganet. Beragam komentar dilontarkan para pengguna sosial media, mayoritas komentar warganet mengecam aksi arogan dari pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan di jalan raya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here