Bentrokan Pemuda di Koja, 1 Orang Tewas

0
Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP. Nasriadi. Foto: Ryan Suryadi
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Dua kelompok pemuda saling serang di Jalan Perjuangan Raya, Tanah Merah, RT 21, RW 07, KelurahanTugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin lalu (09/10/2017).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan, tawuran dimulai pada Senin, 9 Oktober 2017 Pukul 15.45. Saat cekcok, terdapat satu orang yang melakukan penyerangan dengan senjata tajam yang berbuntut panjang sehingga memicu serangan balasan.

“Perselisihan pertama adalah satu orang dari kelompok A ini, dia berjalan ke temannya ke kelompok B. Di situ terjadi perselisihan cekcok mulut dan terkena senjata dan timbul luka. Korban ini memberi tahu rekan-rekannya bahwasanya dia telah dikeroyok dan dianiaya. Pada kenyataannya, dia tidak dikeroyok oleh kelompok B,” jelas Nasriadi saat dikonfirmasi, Selasa (10/10/2017).

- Advertisement -
loading...

Nasriadi menyebut, dalam bentrokan tersebut ada seorang korban meninggal dunia dan dua orang luka-luka. Korban tewas diketahui bernama Aceng (38), warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

“Korban meninggal berinisial B mengalami luka bacok di perut. Sempat dibawa ke Puskesmas Kelapa Gading sebelum dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk yang korban luka inisial I dan S dengan luka bacok di lengan kanan,” ungkapnya.

Atas bentrokan tersebut, polisi telah menangkap delapan orang. Polisi juga menyita senjata tajam dan tombak sebagai barang bukti tawuran.

“Telah diamankan delapan orang dan akan dilihat peran mereka masing-masing. Diamankan beberapa barang bukti seperti tombak, senjata tajam golok, yang diduga digunakan oleh kelompok yang menyerang,” ujar Nasriadi.

Pihak Kepolisian juga meminta agar tidak ada aksi balas dendam atau penyerangan lanjutan. Demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah personel Kepolisian juga turut disiagakan di lokasi kejadian.

- Advertisement -