Polres Jakut Tangkap Pelaku Pengeroyokan Seorang Remaja

0
Dua orang pelaku pengeroyokan (jongkok), ketika diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Utara, Rabu (4/10/2017). Foto: Istimewa
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

Wartamaya.Id, Jakarta– Jajaran Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara (Polres Jakut) berhasil menangkap dua orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang remaja. Korban yang diketahui bernama Rido Nur Amin (17), asal Lampung, dikeroyok tanpa sebab oleh tiga pemuda yang tak dikenalnya ketika hendak membeli mie di warung, Minggu silam (26/10/2017).

Dari keterangan resmi Polres Metro Jakarta Utara yang diterima WartaMaya.Id, Rido mengatakan bahwa para pelaku langsung melakukan kekerasan fisik dengan memukulinya secara membabi buta hingga ia tidak sadarkan diri.

“Akibat kekerasan fisik yang dilakukan oleh tiga orang pemuda, saya mengalami memar di bagian bibir dan hidung,” ungkapnya.

- Advertisement -
loading...

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Dwiyono, mengatakan saat ini anggotanya telah berhasil mengungkap identitas dari para pelaku. Dua dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap Rido ditangkap di dua tempat terpisah.

Dwiyono kembali menjelaskan, pelaku atas nama Dedi Ariyanto ditangkap di rumahnya yang berada di wilayah Budi Mulya, Jakarta Utara, pukul 01:00, Rabu dini hari (4/10). Saat ditangkap, pelaku tengah melakukan rutinitas seperti biasanya.

“Selanjutnya penangkapan tersangka kedua atas nama Angga Hardiana, hasil dari interogasi tersangka Dedi, bahwa pelaku ada di rumahnya di jalan Pangeran Jayakarta. Polres Metro Jakarta Utara langsung meluncur ke rumah Angga melakukan penangkapan,” terangnya.

Perwira Menengah itu menegaskan bahwa saat ini jajarannya tengah memburu seorang tersangka yang masih buron bernama Seto.

- Advertisement -