KRL JABODETABEK Kembali Normal

0
Ilustrasi KRL Indonesia
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.IdJakarta, KRL Jabodetabek (selasa 3/10) pukul 07.40 pagi, kembali bermasalah akibat adanya kereta yang anjlok dijalur Manggarai arah Tanah abang. Atas kejadian tersebut banyak perjalanan kereta terganggu di lini bogor ke arah jakarta, bogor arah jatinegara dan bekasi arah manggarai. Kereta terhambat dikarenakan harus menunggu giliran masuk di stasiun transit manggarai. Mengingat memang stasiun manggarai adalah stasiun transit dari bogor, bekasi dan jakarta kota.

Pengguna KRL Jabodetabek, Fransiscus Simanjuntak mengatakan, mengeluhkan kepada PT KCJ, dikarenakan kereta yang ia naiki baru menginfokan bahwa ada kereta anjlok di perlintasan Manggarai arah Tanah Abang, setelah kurang lebih satu jam kereta saya berhenti di tengah antara stasiun cawang dan tebet. “kalau dari tadi diinfokan saya bisa naik transportasi lainya seperti angkot atau ojek online.” jelasnya.

Saat dihubungi oleh wartawan wartamaya.id melalui telepon WhatsApp. Vice President PT KCJ Eva Chairunisa menjelaskan, saat ini jalur lintas Tanah Abang – Manggarai dan sebaliknya sudah bisa dilalui kembali.

- Advertisement -
loading...

“Petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCJ sudah melakukan proses evakuasi KRL tersebut dan sekitar pukul 10.40 siang tadi, rel yang anjlok sudah bisa dilalui”. tegasnya.

Eva menambahkan, semoga saja perjalanan KRL Jabodetabek sore hari nanti sampai malam sudah aman dilalui oleh kereta dan tidak ada gangguan.

- Advertisement -