Pertamina MOR III Berikan Apresiasi Untuk Uber Indonesia

0
Foto: Dony
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia PT Pertamina (Persero), Marketing Operation Regional III (MOR III) dan anak PT Pertamina Lubricants bekerjasama dengan Uber Indonesia, memberikan sejumlah hadiah bagi mitra Uber yang tergabung dalam jasa transportasi online yang menggunakan bahan bakar maupun pelumas Pertamina. Hal itu dikatakan oleh Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III, Nurhadiya pada gelaran acara yang dilaksanakan di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa pagi (19/09/2017).

GM. MOR III, Mohamad Irvan saat menyampaikan sambutan untuk para mitra transportasi online. Cikini, Jakpus, (19/09). Foto: Dony.

Luasnya jejaring transportasi online di wilayah Jabodetabek dan Bandung menjadikan program ini bermanfaat untuk sosialisasi penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan serta sebuah kebanggaan tersendiri terhadap produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas pertamina. Apresiasi tersebut hanya berlaku bagi mitra Uber yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas pertamina wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

Tidak hanya paket umroh ke Tanah Suci, program itu juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai 30 juta untuk 30 pemenang. Penyelenggara program ini berharap agar dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan, sekaligus menanamkan kebanggaan atas produk asli dalam negeri yang tergabung dalam pertamina.

Joana Oktavia selaku perwakilan manajemen Uber Indonesia sangat menyambut antusias program kolaborasi Pertamina dan Uber Indonesia. Foto: Dony
- Advertisement -
loading...

Mekanisme untuk mengikuti program itu terbilang mudah. Setiap mitra uber harus melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta pelumas Enduro dan Fastron series di SPBU COCO yang terdaftar dalam program. Pada saat pembelian, mitra Uber akan diminta menunjukan id card untuk kemudian ditapping oleh petugas di SPBU menggunakan sistem RFID. Pemenang akan dipilih dari nilai yang tertinggi bedasarkan data pembelian yang ada. Untuk pemenang saat ini, merupakan para mitra uber yang telah mengikuti program itu dari tanggal 1 Maret sampai 30 Juni 2017 silam.

Baca Juga :  FH UKI Gelar Diskusi Tentang Perlindungan Konsumen

 

- Advertisement -