Aksi Nickolas Saputra Hadang Biker’s Di Trotoar Tuai Pujian

0
Screen shoot video yang diunggah akun lambenyinyir.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, – Pendestrian atau populer dengan nama trotoar, merupakan fasilitas publik yang disediakan khusus bagi masyarakat pejalan kaki. Fungsi dan peruntukannya jelas bukan untuk kendaraan bermotor. Hak bagi pejalan kaki tersebut sering disampaikan mereka yang merasa terganggu dengan pengendara sepeda motor yang acap kali memanfaatkan trotoar untuk melintas. Sebuah video yang ramai dikomentari para warganet, diunggah akun media sosial lambenyinyir memperlihatkan aksi dari aktor Nickolas Saputra saat menegur pengendara sepeda motor yang melintas di atas trotoar.

Tidak jelas peristiwa itu terjadi di mana dan kapan namun, aksi Nickolas Saputra itu mendapat pujian dari para warganet di Instagram. Dalam video itu aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Rangga di film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta?, menegur pengendara sepeda motor yang terlihat berboncengan itu dengan tetap berdiri di trotoar dan tidak mau bergeser dari tempatnya. Nampak pengendara tersebut merasa tidak terima dengan aksi Nickolas itu, tapi Nicko tidak bergeming untuk tetap pada pendiriannya, dengan mengambil sikap seperti sedang istirahat di tempat ia enggan bergeser dari posisinya. Pengendara sepeda motor yang sepertinya terlihat kesal itu, kemudian turun ke jalan di mana sepeda motor seharusnya melintas.

Screen shoot dari akun sosial media milik lambenyinyir.

Ragam komentar dari warganet memuji aksi Nickolas Saputra. Seperti beberapa akun berikut ini; rina_dnich yang berkomentar “Udah ganteng, pinter, disiplin, tertib. Aahh paket lengkap Rangga (Nickolas Saputra) ini”.
wina.erdila, “Karakter di film sama aslinya gak jauh beda ya, Rangga banget”. Selain memuji aksi Nickolas Saputra itu, seribuan komentar warganet di postingan akun instagram lambenyinyir itu mayoritas memuji pula ketampanan dan attitude dari lawan main Dian Sastro di film yang populer di kalangan remaja era tahun 2000an itu.

- Advertisement -