Polisi Kembali Tangkap Anggota Badboys di Koja

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Kebuasan Kelompok Bad Boys merampok di wilayah Cilincing ternyata juga menular keanggota keluarganya. Andre Agustin Maitimu (19) adik dari salah satu kelompok badboys, Mulyanto (25) yang tewas ditembak Tim Resmob Polsek Cilincing, kini ditangkap Tim Resmob Polsek Koja, Kamis (7/9/2017) lalu.

Andre ditangkap usai mencuri uang Rp 25 juta dan handphone milik Irwansyah (36) pedagang sayur di Jalan Perjuangan Tanah Merah, RT18/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Pelaku kemudian diciduk tampa perlawanan di rumah kontrakannya di Jalan Pepaya 2, Semper Barat, Cilincing.

“Pelaku ini sudah lama menjadi daftar pencarian orang (DPO). Ia kerap berpindah-pindah tempat usai melakukan aksi jahatnya. Dari pelaku kami sita tas selempang milik korban,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto, saat di konfirmasi, Sabtu (9/9/2017).

- Advertisement -
loading...

Dikatakan, pelaku Andre melakukan aksi kriminalitasnya disejumlah tempat di kawasan Koja, Cilincing hingga Cakung Jakarta Timur.

Selain mencuri di perumahan, ia juga kerap memalak sopir truk yang melintas di Jalan Raya Cilincing hingga pencurian sepeda motor.

“Selain mencuri, LP di kami juga ia melakukan curanmor di Koja, Kelapa Gading kemudian di wilayah Cakung Jakarta Timur. Kami masih lakukan pemeriksaan intensif pelaku ini,” ungkap Kapolsek.

Kelicinan pelaku Andre melakukan kejahatan terhenti usai beraksi di rumah pedagang sayur, pada Rabu (8/9). Pelaku masuk saat melintas mengunakan sepesa motor melihat pintu rumah korban terbuka, sekitar pukul 09.00 WIB. Korban Irwansyah saat itu sedang mandi dan lupa menutup pintu rumah.

Pelaku kemudian masuk dan mengambil tas selempang korban berisi uang Rp 25 juta dan handphone. Saat korban keluar sempat terlihat saksi tetangga korban, namun pelaku langsung kabur tancap gas. Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi pelaku kemudian beehaail diciduk.

Baca Juga :  Kygo Akan Goyangkan Jakarta

“Pengakuan pelaku uang hasil curian habis digunakan bayar kontrakan dan berfoya-foya bersama temannya ditempat hiburan malam,” ucap Kapolsek

- Advertisement -
PenulisRyan Suryadi
EditorFX Michael I BK
SHARE