Keluarga Kaget Sikap Indria Arogan

0
Ilustrasi KDRT
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Jajaran Kepolisian telah menangkap pria berinisial AM di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (3/9/2017) malam, karena diduga membunuh istrinya sendiri yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari (30), dikontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, pada Jumat (1/9/2017) kemarin.

Sitti Nuraeni, selaku kakak kandung AM kali ini akui seringkali Indria bersikap arogansi ke AM. Wanita yang akrab disapa Eni ini memaparkan, AM diketahui lulusan di salah satu Universitas di negeri Kangguru, Australia, seringkali dapat pukulan dari istrinya sendiri.

“Saya sudah ada hasil visum dari Rumah Sakit (RS) Sentul City Bogor. Terbukti Indria itu kerap memukul adik saya (AM). Bahkan, saya ini ada bukti kiriman rekaman dari adik saya yang kala adik saya bertengkar dengan dia (Indria). Kami dari pihak keluarga tidak menyangka, jikalau si Indria ini sering bersikap kasar ke adik saya ya yang dimana adalah suaminya. Indria ini malu, malu punya mobil butut. Malu rumah ngontrak di Bogor,” papar Eni kediaman orangtuanya, di Warakas I Gang IIA, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

- Advertisement -
loading...

Eni mengatakan, AM seringkali bercerita tentang sikap istrinya saat-saat ini. Diketahui, Indria ini kerap minta mobil dan rumah mewah ke AM.

“Kami awalnya tak percaya jika Indria perilaku kasar seperti itu. Ternyata, adik saya (AM) itu, membuktikan beberapa rekaman saat dimana dia dan istrinya bertengkar. Ada banyak hasil rekaman ketika adik saya bertengkar di dalam mobil, saat mengantar Indria atau menjemput Indria dari kantor,” terangnya.

- Advertisement -