HUT TNI Ke-72 Akan Dipusatkan di Cilegon

0
TNI bersiap sambut hari ulang tahunnya 5 Oktober 2017 mendatang. Foto: Puspen TNI
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya tanggal 5 Oktober, adalah merupakan Pelestarian Tradisi, Nilai Juang dan Memupuk Kebanggaan serta Jiwa Korsa TNI. Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos.,M.Si., di Mabes TNI Cilangkap, Rabu (30/08/2017) mengatakan bahwa peringatan HUT TNI Ke-72, tanggal 5 Oktober 2017 mendatang akan dipusatkan di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten.

Adapun tema HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 yaitu, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”.

Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI.

- Advertisement -
loading...

Lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat. Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara…[Selanjutnya]

- Advertisement -
1
2
EditorNick Irwan
SHARE