Jimat Pemikat Wanita, Seorang Pemuda Kehilangan Motornya

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Aparat Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara menangkap enam orang pria pelaku penipuan berkedok jimat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fatlurahman aksi para pelaku terkuak dari adanya laporan warga yang menjadi korban penipuan berkedok memiliki jimat oleh dua sekawan berinisial HS dan E.

“Para pelaku ini mengincar korban pria naik motor dengan usia tanggung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar Arif, di halaman Polsek Kelapa Gading, Jumat (25/8/2017).

- Advertisement -
loading...

Arif mengungkapkan, dalam aksinya para pelaku mendatangi korban kemudian memberitahukan bahwa mereka memiliki lipatan kertas bertuliskan Arab yang di bungkus plastik kecil yang memiliki kekuatan sihir atau jimat dan bisa memikat wanita cantik.

“Apabila tertarik dan ingin memiliki, korban harus mengikuti ritualnya. Caranya, korban membawa batu dan paku tersebut berjalan kaki sejarak 200 meter sambil pandangan mengarah terus ke depan dan tidak boleh menoleh ke belakang,” jelas Arif…[Selanjutnya]

- Advertisement -
1
2
PenulisRyan Suryadi
EditorFX Michael I BK
SHARE