Pemkot Jakut Akan Tertibkan 50 Bangunan

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Pemkot Administrasi Jakarta Utara bersama jajaran tiga pilar, Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim 0502/JU akan segera menertibkan sedikitnya 50 bangunan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Keberadaan bangunan liar itu ada di Jalan M, belakang kantor Samsat Jakarta Utara atau di perbatasan Jalan Hidup Baru dengan Jalan Ampera Besar, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

“Kita masih menunggu instruksi dari Walikota, rencananya memang kemarin (Kamis, 24/8), tapi sekarang sedang di rapatkan terlebih dahulu penertiban belakang samsat sekitar 50 bangunan,” ujar Camat Pademangan, Mumu Mujtahid, saat dikonfirmasi, Jumat (25/8/2017).

- Advertisement -
loading...

Ia menyebutkan ada sedikitnya 50 bangunan dengan 130 pintu yang berdiri di sepanjang Jalan M. Kebanyakan bangunan di lokasi tersebut merupakan permukiman kontrakan ilegal semi permanen.

“Kita sudah himbau agar pemilik bangunan untuk melakukan pengangkutan barang-barang miliknya secara mandiri sebelum penertiban yang kita lakukan,” ucap Mumu…[Selanjutnya…]

- Advertisement -