Kisah Kehidupan Adit Yang Menyentuh Hati Kapolsek Cilincing

0
Aditya April Setiawan ( Baju Merah ) & Kapolsek Cilincing
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Bocah berusia 14 tahun Aditya April Setiawan yang ramai diperbincangkan di media sosial, setiap malam berjualan Es Lilin keliling untuk menambah biaya hidup adik dan neneknya ternyata benar seorang anak yatim piatu.

Saat mengetahui kondisi Adit ramai diperbincangkan di facebook, Kapolsek Cilincing Ali Zusron langsung tersentuh. Kapolsek pun langung memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk mencari keberadaan bocah tersebut.

Foto : Istimewa

Keberadaan Adit akhirnya diketahui, ia tinggal bersama Kakek dan Neneknya di Gang Waru, RT07/14, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Kapolsek kemudian langsung mendatangi tempat tinggal Adit dengan memberika bantuan sembako dan alat-alat sekolah.

- Advertisement -
loading...

“Kemarin merupakan giat sambang polsek, terhadap warga kami yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Ali Zusron, saat dikonfirmasi, Kamis (24/8/2017).

Kapolsek sempat berbincang dengan Kakek dan Nenek Adit beserta adiknya Melissa Fitriani yang masih berusia 8 tahun. Adit merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan ia di asuh kakek dan neneknya, Jangke (63) dan Sri Rohmini, (62)….[Selanjutnya…]

- Advertisement -