Offroad di Taman BMW, Jeep Wali Kota Jakut Terjebak Lumpur

0
Landcruiser terjebak lumpur.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Usai melaksanakan Upacara bendera Kemerdekaan RI ke-72, Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaedi, dan juga bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kota Jakarta Utara, lakukan offroad test drive menggunakan mobil jenis jeep, di Taman Bersih, Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017).

Kegiatan tersebut sekaligus untuk melakukan pengecekan kontur tanah di lokasi. Namun kegiatan tersebut buat mobil jeep dikendarai Husein, terjebak di lumpur.

Landcruiser yang bernopol D 1818 V. Dikendarai Husein di Taman BMW terjebak lumpur.

Dari pantauan, tidak hanya Husein, sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Utara lainnya, seperti Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Jakarta Utara, Abdul Khalit, Lurah Pluit, Yoel Sibarani, Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga, Camat Koja, Yusuf Madjid, dan beberapa pejabat lain juga turut lakukan offroad di gundukan tanah di Taman BMW, di Jalan Danau Sunter Barat, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

- Advertisement -
loading...

Saat melakukan perjalanan Offroad kendala pun diterpa oleh Husein yang saat itu mengendarai sebuah Landcruiser yang bernopol D 1818 V.

“Saya tak apa-apa kok. Baik-baik aja. Memang benar, mobil jeep yang saya kendarai di Taman BMW saat ini sudah tak bisa bergerak. Lumpur menenggelamkan ban belakang dan di depan mobil yang saya kendarai. Kegiatan ini juga ya sekaligus mengecek kontur tanah di sekitaran Taman BMW,” kata Husein.

Tak hanya Jeep dikendarai Husein, ada mobil jeep lainnya bernopol B 2222 SM, yang ketika itu dikendarai salah seorang pejabat Pemkot Jakarta Utara, juga turut terjebak. Hingga kini, jeep yang terjebak tersebut tengah dilakukan penarikan dari lumpur.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here