Daya Saing Pemuda Di Era Digital

0
Foto bersama PP GMKI Korwil III bersama pembicarausai diskusi interaktif. Kantor YKI, Matraman, Jakarta, Rabu (16/08/2017). Foto: Istimewa
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta- Penggurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) Korwil III gelar diskusi interaktif dengan tema “Daya Saing Pemuda di Era Digital”, di kantor Yayasan Komunikasi Indonesia, Matraman, Jakarta, Rabu (16/08/2017). Presiden Direktur PT. Kilat Wahana Jenggala, Pontas Romulo Tambunan dihadirkan sebagai pemateri.

“Dimanapun kita berada, orientasi kita haruslah orientasi global. Jadi pemuda harus punya visi, minimal 5 tahun ke depan. Harus punya long term target dan detail plan yang jelas,” jelas Pontas.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa di era digital saat ini, pemuda Indonesia harus melihat sebagai peluang dan kesempatan untuk lebih memajukan bangsa dan negara. Informasi yang mudah diakses harus dapat dimanfaatkan dengan baik.

- Advertisement -
loading...

“Harus punya pencapaian, cara kerja, dan reputasi sebagai fondasi utama. Optimis dan jangan mudah menyerah dengan setiap kondisi, karena kondisi berbeda bisa berbeda analisa. Spirit melayani,” demikian pesan Pontas di hadapan para pemuda yang hadir.

- Advertisement -