Kini Hadir Gerai SIM dan Samsat di Pluit Village

0
Gerai SIM dan Samsat di Pluit Village. Foto Ryan Suryadi
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Warga Jakarta Utara khususnya di wilayah Pluit, Penjaringan dan sekitarnya tidak perlu khawatir lagi membayar pajak kendaraan. Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) bekerja sama dengan Satlantas Polda Metro Jaya membuka gerai SIM dan Samsat di Mall Pluit Village.

Gerai SIM dan Samsat yang tersedia di Mall Pluit Village terletak di Lantai 4, Sisi Barat, No 73E.

“Hadirnya Gerai Samsat di Pluit Village Mall merupakan penyempurnaan dari Gerai SIM yang telah ada. Sebelumnya dengan luas area lebih dari 100 M2 yang saat ini telah disempurnakan menjadi Gerai SIM dan Gerai Samsat dengan total luas lebih dari 190 M2 berada di lantai 4 Pluit Village,” Anderson Chong selaku Mall Direktur Pluit Village, Selasa (15/8/2017).

- Advertisement -
loading...

Dengan adanya Gerai SIM & Samsat, masyarakat tidak perlu pergi ke dua tempat terpisah untuk melakukan perpanjangan SIM dan pembayaran pajak tahunan kendaraan.

“Dengan kehadiran Gerai SIM dan Samsat ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan kewajiban membayar pajak bermotor dengan melakukan perpanjangan SIM & STNK,” ungkap Anderson.

Menurutnya ini merupakan salah satu upaya mengikuti perkembangan dan dinamika kebutuhan gaya hidup konsumen. Dan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,  yang salah satunya adalah dengan menghadirkan Gerai SIM & Samsat ini di tengah-tengah masyarakat Jakarta Utara.

- Advertisement -