Pria Ini Bikin Heboh Dengan Aksi Panjat Sutet

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya memanjat tiang saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/8/2017).

Menurut keterangan salah seorang warga Ade (34) bahwa pria tersebut membawa spanduk yang dipasangkan di tiang Sutet.

“Dia bawa spanduk. Kemudian spanduknya diikat di sutet tersebut dan dibentangkan,” ungkap Ade, saat ditemui, di lokasi.

- Advertisement -
loading...

Ade menyebut pria tersebut di atas Sutet sejak pukul 05.45 WIB pagi. Ia mengungkapkan sempat meneriakan ke pria tersebut. Namun pria tersebut tetap menolak turun dari Sutet.

“Tadi pagi jam 05.30 WIB, kebetulan saya lewat. Saya lihat ada orang manjat sutet. Dia bawa empat spanduk. Saya teriak agar dia turun, tetapi dia malah menolak,” kata Ade.

Ade mengatakan, peristiwa ini menarik perhatian dari orang-orang yang ada di sekitar lokasi. Meski begitu, polisi sudah berjaga di lokasi.

Dari pantauan, sampai siang hari pukul 12.00 WIB, pria tersebut enggan turun dari tiang Sutet. Petugas pun berjaga-jaga dari bawah sutet. Pria tersebut pun memanjat Sutet hingga puncak.

Belum diketahui motif pria tersebut hingga melakukan aksi nekatnya. Selain petugas kepolisian, tersedia juga mobil ambulans yang bersiaga di sekitar lokasi.

- Advertisement -
PenulisRyan Suryadi
EditorNick Irwan
SHARE