Melawan, Polisi Lumpuhkan Badboys Dengan Timah Panas

0
Kantung jenasah pelaku rampok yang berhasil dilumpuhkan aparat.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, JakartaPolisi Sektor (Polsek) Cilincing terpaksa melumpuhkan dengan timah panas ke arah para pelaku rampok yang disebut ‘Badboys’ saat beraksi di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (10/8/2017). Dua pelaku berisial M (27) dan D (24) tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mengungkapkan, kejadian berlangsung siang tadi. Para pelaku berusaha melawan petugas saat hendak menghentikan aksinya.

“Dua pelaku mengancam petugas dengan senjata tajam. Sehingga petugas terpaksa melumpuhkannya,” kata Dwiyono saat ditemui di Jalan Cakung-Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (10/8/2017).

- Advertisement -
loading...

Selain dua pelaku tewas, dia menjelaskan, timah panas juga bersarang di tiga kaki pelaku lainnya, yakni DN (22), EW (25) dan CP (22). Selain itu, dua pelaku lainnya, EN (22) EG (25) selamat dan sudah diboyong ke Mapolsek Cilincing.

“Total keseluruhan ada tujuh pelaku,” ucapnya.

Lebih jauh, dia menerangkan, kelompok ‘Badboys’ itu tidak segan melukai para korban yang melintas di ruas Tol Lingkar Luar Cakung-Cilincing. Para pelaku menggunakan senjata tajam dengan ciri khas terdapat lilitan karet pada bagian penggenggam.

“Kelompok ini terkenal sadis. Bahkan tak segan membacok korban yang berusaha mempertahankan barang bawaan,” tandasnya.

- Advertisement -