Barter Dengan Makanan, Bripka Iwan Bebas Dari Sandraan Napi

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Depok – Salah satu anggota kepolisian yang disandra narapidana teroris, Mako Brimob, Depok, berhasil dibebaskan. Sebelumnya, salah seorang anggota Densus 88 Bripka Iwan Sarjana menjadi sandraan napi pasca kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2018) Malam.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wastito menjelaskan, Brigadir Kepala Iwan Sarjana yang disandera oleh para narapidana yang berada di rutan mako brimob, kini berhasil dibebaskan.

“Saat ini kondisi Brigadir Iwan sudah dilarikan ke rumah sakit polri untuk penanganan lebih lanjut. Hasil dari yang didapat oleh kepolisian, bahwa korban saat ini dalam penanganan dan terdapat luka-luka lembam di sejumlah tubuhnya,” Jelas Setyo, saat jumpa pers di Mako Barimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018) dini hari.

- Advertisement -
loading...

Setyo mengungkapkan, hasil negosiasi dari narapidana dan negosiator pihak Polisi adalah narapidana membebaskan Iwan Sarjana (sandera) menukarnya dengan meminta makanan dari pihak kepolisian.

“Pembebasam tedi telah dilakukan sekitar pukul 00.00 WIB dini hari, pada hari Kamis (10/5/2018),” terang Setyo.

Ia menuturkan, untuk saat ini ada empat orang negosiator yang bertugas dari tim polri masih terus melakukan negosiasi kepada narapidana.

“Narapidana pun masih mempersenjatai diri mereka dengan sejumlah senjata tajam dan pistol. Jadi kami dari polri masih bersiaga terus di depan rutan,” tambah Setyo.

- Advertisement -