Tiga Blok Rutan Mako Brimob Masih Dikuasai Oleh Narapidana

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Depok – Tiga blok di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, saat ini masih dikuasai narapidana teroris. Diketahui, rutan tersebut memiliki blok a, b, dan c.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo menerangkan, kalau rutan penjara mako brimob masih dikuasi oleh para narapidana yang melakukan tindakan aksi kekerasan dan pembunuhan terhadap lima anggota kepolisian.

“Kami masih berusaha berjaga di luar. Karena tidak bisa masuk ke dalam Rutan,” ujar Setyo, dalam Konfrensi Persnya, Rabu (9/5/2018).

- Advertisement -
loading...

Agar dapat berkimunikasi dengan narapidana di dalam Rutan, Setyo juga mengatakan, telah memberikan alat komunikasi handphone.

Kemudian, Setyo sangat menyesali adanya tindak kekerasan yang di alami oleh ke lima rekannya tersebut hingga tewas.

“Adanya tindakan kekerasan serta pembunuhan sangat disesali oleh kami dan terjadi terhadap lima anggota kami. Harapan kami masalah ini bisa cepat terselasaikan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kerusuhan antara narapidana teroris dan anggota kepolisian dari densus 88 di dalam Rutan, Mako Barimob, Depok, pada Selasa (8/5/2018). Kericuhan antara petugas polisi dan tahanan di Rutan Mako Brimob diduga karena persoalan makanan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here