Pedagang Aksesoris Jokowi Amin Laris di Depok

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!
previous arrow
next arrow
Slider

WartaMaya.Id – Depok, Sejumlah pedagang musiman menjelang perhelatan akbar hari ini di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Meraup untung rezeki yang lumayan besar dari hasil jualan seperti gelang, ikat kepala, kaos, kemeja, bros/pin, topi dan gantungan kunci dengan berlabelkan #JokowiAmin01. Kamis (11/4/2019).

Pedagang aksesoris Fatimah mengatakan, berjualan atribut atau aksesoris kampanye saat seperti ini banyak pembelinya, itu semua para pendukung dari paslon capres cawapres petahana 01 Jokowi Amin, dengan mereka membeli aksesoris ini secara tidak langsung ikut berpartisipasi dalam acara kampanye silaturahmi kebangsaan yang digelar di kota Depok. ‘Untuk harga pin/bros, topi, gelang dijual dengan relatif dengan harga 10ribu – 50 ribu masih terjangkau’, tambahnya.

Tidak hanya itu pedagang kaos lainya Lesley J. Yosef menambahkan, saya ikut juga menjajakan dagangan, sangat berterima kasih dan alhamdulillah kepada panitia penyelenggara kampanye ini, dikarenakan saya berdagang dalam acara perhelatan kampanye akbar silaturahmi kebangsaan dan di hadiri oleh capres 01 petahana Jokowi. Rasa bangga dan senang dimana dalam menjual aksesoris jokowi ini kami para pedagang yang membuka lapak di pintu masuk hotel bumi wiyata ini tidak dikenakan biaya sewa lapak, diberikan ‘free’ akan tetapi tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk tidak buang sampah disembarang tempat.” tutupnya.

- Advertisement -
loading...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here