Resahkan Warga, Pemalak Mabuk Di Cilincing Dibekuk

0
Pelaku pemalakan angkutan umum di Cilincing, Jakarta Utara dibekuk polisi, Rabu (11/4/2018).
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Aksi CBM alias Apoy (32) salah satu anggota geng ‘Bad Boys’ di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara yang sering memalak penumpang angkutan umum akhirnya terhenti setelah dibekuk di tempat persembunyian nya di Jalan Tipar Cakung, Sukapura pada Kamis (5/4/2018).

Pria pengangguran yang dalam melakukan aksinya selalu dalam keadaan mabuk ini kerap menyasar penumpang perempuan dan meminta sejumlah uang bahkan telefon genggam dengan menodongkan pisau lipat.

Atas dasar laporan warga, sudah kita bekuk salah satu pelaku yang sering memalak penumpang di APB dan KWK yang melintas di wilayah kami, sebelumnya komplotan ini sudah kita berikan tindakan tegas namun kerap beraksi kembali,” ujar Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron, Rabu (11/4/2018).

- Advertisement -
loading...

Dalam aksinya para pelaku berpura-pura mabuk sembari mengamen dan memberikan ancaman kepada target-nya. Komplotan ini memiliki tato dengan tulisan ‘Bad Boys’ dan memiliki banyak motif tato di sekujur tubuhnya.

Ia kini mendekam di sel tahanan Polsek Cilincing dan akan dijerat dengan Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun.

- Advertisement -