Empat Sahabat Pemakai Narkoba, Berhasil Tercyduk Polisi

0
Tersangka Pemakai Narkoba, Berhasil Tercyduk Polisi.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Satuan Reskrim Narkoba berhasil menangkap empat tersangka pengguna narkoba. Keempatnya tertangkap dari empat tempat kejadian perkara yang berbeda. Pencarian tersebut dilakukan sejak hari Senin (8/4/2018).

Diketahui, tersangka Heriyanto (32) mempunyai peran penting atas tertangkapnya Thono Riyadi (49), Andriansyah (28), dan Slamet Widodo (44). Heri pun tertangkap, usai membeli narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Res Narkoba, Polres Jakarta Utara, AKBP Aldo Ferdinan mengatakan, dua bungkus plastik berisi 1,25 gram sabu berhasil disita. Barang bukti lainnya juga disita anggota seperti timbangan digital dan sebuah handphone.

- Advertisement -
loading...

“Kecurigaan kami beralasan karena dia mengaku sering menggunakan bersama teman-temannya. Dari pengakuan Heri kita kembangkan sehingga mendapatkan informasi tersangka lain yakni Thono Riyadi,” terang Aldo saat dikonfirmasi, Rabu (11/4/2018).

Tidak lama menangkap Heri, Polisi juga berhasil menangkap Thono yang posisinya tidak jauh dari TKP menangkap Heri. Dari tangan Thono polisi berhasil menyita sabu seberat 0,49 gram.

“Belinya mungkin paket hemat, dipakai sedikit demi sedikit biar awet,” ungkap Aldo.

Aldo juga mengatakan, tersangka lain, Andriansyah dan Slamet Widodo ikut terseret dalam kasus ini.

“Saat Anggota bergeser ke sebelah Barat, tepatnya di Jalan Mangga Dua VII, Pademangan, Jakarta Utara. Nah kita kejar-kejaran sama yang ini. Dia tahu kalau akan ditangkap, tapi akhirnya nyerah juga karena lari ke gang buntu,” jelas Aldo.

Dari keduanya tersebut polisi kedapatan sabu seberat 0,29 gram dan sabu lima plastik berisi 2,77 gram. “Semuanya satu jaringan dan berteman. Mereka memang sudah lama mengkonsumsi sabu. Penangkapan baru selesai tadi Selasa (9/4) malam,” tandas Aldo.

- Advertisement -