BINA FISIK, ANGGOTA POM LANTAMAL II LAKSANAKAN Lintas Medan

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!
previous arrow
next arrow
Slider

WartaMaya.Id, PADANG – Untuk membina fisik anggota Pom Lantamal II melaksanakan lintas medan (Limed) di Desa Bungus Teluk Kabung Padang, Rabu (11/04). Dengan menggunakan truk dinas TNI AL pada pukul 08.10 wib Anggota Pom Lantamal II berjumlah 42 personel dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr.Hanla., berangkat menuju desa Bungus Teluk Kabung untuk melaksanakan start lintas medan.

Letkol Laut (PM) M.Darwin mengatakan Limed ini merupakan sarana untuk pembinaan fisik sekaligus merefres kembali mindset prajurit Pom Lantamal II yang selama ini hiruk pikuk dengan penanganan hukum militer dan kegiatan kegiatan kantor, sehingga perlu diadakan penyegaran dan pembinaan fisik sekaligus menikmati keindahan alam yang ada di Padang.
Lintas medan ini mulai start dari desa Bungus dan finish di air terjun Lubuk Hitam dengan jarak kurang lebih 10 kilometer.” Katanya.

Harapanya, dengan kondisi fisik yang prima anggota Pom Lantamal II akan selalu siap untuk melaksanakan tugas kedepan dengan lebih baik . Prajurit Pom Lantamal II terdiri dari 3 orang perwira menengah (Pamen), 4 orang Perwira Pertama (Pama), 30 orang Bintara dan 5 orang Tamtama. Dengan menggunakan senjata laras panjang SS-1 buatan Pindad menyusuri jalan mulai jalan halus hingga jalan yang terjal dilalui dengan bukit-bukitnya yang indah, dengan semangat diiringi alunan nyanyian mars Polisi Militer Angkatan Laut hingga sampai ke titik finish di Air Terjun Lubuk Hitam di Desa Koto Lubuk Hitam, Cindakir, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

- Advertisement -