Warga Jakut Perebutkan Trophy Kapolres, Berhadiah Jutaan Rupiah

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara menggelar pertandingan olah raga bertajuk Kapolres Cup 2018. Total hadiah jutaan rupiah diperebutkan para peserta dari enam Polsek.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arif Dewanto mengatakan, pertandingan olah raga ini merupakan bagian program TNI-Polri Peduli 2018, yang dipelopori Polda Metro Jaya. Empat cabang olah raga digelar, antara lain futsal, volly, bulu tangkis dan tenis meja.

“Pesertanya warga dari masing-masing Polsek. Jadi tiap kecamatan,” kata Reza, usai membuka Kapolres Cup 2018 di Lapangan Futsal Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (1/4/2018).

- Advertisement -
loading...

Dia berharap, pertandingan dapat menyalurkan bakat, kemampuan prestasi dan energi masyarakat. Terutama menghindarkan kaum remaja dari kegiatan negatif yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menyalurkan energi positifnya,” jelasnya.

Untuk pemenang, lanjutnya akan mendapatkan trophy. Selain itu juga mendapatkan uang pembinaan dengan total Rp 10,5 juta.

“Juara satu mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, juara dua Rp 3 juta, dan juara tiga Rp 2,5 juta,” tutupnya.

- Advertisement -