Walikota Depok Buka Earth Hour 2019

0
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.Id, Depok, (Advetorial)- Walikota Depok KH Mohamad Idris, secara simbolisasi membuka acara tahunan Earth Hour Depok 2019 dengan mematikan lampu atau Switch Off di area venue Taman Merdeka, Depok 2. Sabtu 30/3/2019.

Dalam sambutan walikota depok mendukung penuh kegiatan acara tahunan Earth Hour di depok. Pihaknya berkomitmen terhadap gerakan hemat energi yang lebih baik kedepannya, Ia pun sudah menghimbau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa menyebar luaskan kegiatan mematikan lampu atau listrik selama kurang lebih 60menit.

Himbauan tersebut dikeluarkan surat edaran WaliKota Nomor 660.1/102-DLHK yang diberikan kepada OPD, kecamatan, kelurahan diteruskan ke masyarakat kota depok. Jelas Mohamad Idris.

- Advertisement -
loading...

Kegiatan acara Earth Hour diselenggarakan oleh orang orang yang peduli akan terhadap lingkungan dan efisien energi yang saat ini banyak penggunaan listrik yang mubazir.

Seorang warga depok 2 Rudi yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, saya sangat mengapresiasi dan mendukung acara Earth Hour ini digelar karena perubahan iklim kita saat ini sudah semakin menipis, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengubah pola pikir masyarakat khususnya di depok untuk bisa lebih menghemat energi dalam ditiap tiap rumah tangga.

Acara Earth Hour Depok sudah dilakukan sejak 2012 lalu, tahun 2019 adalah kegiatan ke-8 kalinya digelar, dan antusias masyarakat depok yang hadir sangat tinggi.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here