Bangun Sinergitas, YLBH UKI 03 Sambangi Dekan FH UKI

0
Foto kiri-kanan : Charles Sinaga, SH (Kadiv Humas YLBH UKI), Dhanu Prayogo, SH (Katua Umum YLBH UKI 2003), Hulman Panjaitan, SH, MH (Dekan FH UKI), Rapen Sinaga, SH, MM (Pembina YLBH UKI 2003)
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Jakarta – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Alumni FH UKI 2003 (YLBH UKI 2003) melakukan audiensi dengan Dekan Fakultas Hukum UKI, di Kampus UKI Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/03/2018). Pertemuan itu dimaksudkan untuk menjalin sinergitas antara alumni dan UKI.

“Audiensi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan YLBH UKI 2003 sebagai sebuah lembaga yang dibentuk oleh para alumni FH UKI angkatan 2003 dengan tujuan membangun kerjasama dan sinergisitas antara alumni dan FH UKI”, ujar Rapen Sinaga, SH, MM., Ketua Alumni yang juga Pembina YLBH UKI 2003.

Rapen menambahkan bahwa alumni memiliki tanggung jawab bersama untuk membangun kampus FH UKI karena kualitas alumni FH UKI di masyarakat adalah cerminan dari kualitas kampus FH UKI. Untuk itu, setiap alumni wajib mengabdi untuk kampusnya dan masyarakat.

- Advertisement -
loading...

Dhanu Prayogo, Ketua Umum YLBH UKI 2003, mengungkapkan bahwa nantinya Lambaga ini harus dapat memberi dampak langsung bagi masyarakat. FH UKI harus dikenal lewat alumninya. YLBH UKI 2003 siap bersama-sama dengan FH UKI 2003 untuk menjadi sarana dan wadah yang bermanfaat baik bagi kampus dan juga mahasiswa aktif sebagai tempat magang dan aktualisasi diri.

Dhanu berharap ada kerjasama baik yang akan terjalin dengan FH UKI nantinya.

Sementara itu, Dekan FH UKI, Hulman Panjaitan, SH, MH, menyambut baik inisiasi dari alumni yang membentuk YLBH UKI 2003 yang telah berbadan hukum itu.

“Ini baru pertama kali ditingkatan alumni, ada LBH dan sudah ada badan hukumnya”, kata Hulman.

Hulman menambahkan, hal seperti ini harus dinilai positif dan dijadikan sebagai kemajuan untuk FH UKI.

“FH UKI siap menjalin kerjasama dengan YLBH UKI 2003 untuk sama-sama meningkatkan mutu dan kualitas kampus dan mahasiswanya”, tutup Hulman yang juga bersedia menjadi penasehat dari YLBH UKI 03.

- Advertisement -