Pdt. Gilbert Lumoindong Klarifikasi Paskah Di Monas

0
Para pemimpin gereja di wilayah DKI Jakarta berfoto bersama usai gelar jumpa pers di kantor PGI wilayah Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (28/03/2018). Foto: Nick
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Jakarta – Forum Umat Kristiani Jakarta adakan jumpa pers terkait perayaan Paskah di kantor PGI wilayah Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (28/03/2018). Dalam kesempatan itu hadir juga gembala jemaat GBI Glow, Pdt. Gilbert Lumoindong yang mengklarifikasi informasi yang berkembang terkait perayaan Paskah Bersama di Monas. pada Minggu, 1 April 2018 mendatang.

“Paskah di Monas itu merupakan perayaan Paskah jemaat GBI Glow dan tidak mengatasnamakan keseluruhan umat Kristen,” jelas Pdt. Gilbert.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, perayaan Paskah di Monas oleh GBI Glow tidak ada nuansa politik. Pdt. Gilbert juga mengatakan bahwa selama izin dari pemerintah itu ada, maka Paskah di ruang publik tidak perlu diperdebatkan.

- Advertisement -
loading...

GBI Glow sendiri bukan baru pertama kali menyelenggarakan perayaan Paskah di Monas, tercatat sudah beberapa kali perayaan Paskah dilaksanakan di tempat yang itu.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here