Kampanyekan Bijak Bersosmed, Pewarna ID Adakan Diskusi Di Kampus Mahendradatta

0
Sosialisasi penggunaan media sosial dengan bijak untuk persatuan dan kesatuan bangsa oleh Pewarna ID dan Yakoma-PGI di Universitas Mahendradatta, Bali, Jumat (23/18). Foto. Nickolas.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Bali- Mendukung penggunaan media sosial secara baik dan benar, Yayasan Komunikasi Masyarakat (Yakoma-PGI) bersama dengan Pewarta Nasrani Indonesia (Pewarna ID) selenggarkan seminar tentang media sosial di Kampus Universitas Mahendradatta, Bali, Jumat (23/03/2018). Hal ini disambut antusias dari segenap civitas Universitas Mahendradatta, Bali.

Kami berterimakasih atas kunjungannya ke kampus perjuangan, reformasi yang berwawasan kebangsaan yang diinisiasi oleh Ir.Soekarno. Harapan kami, Pewarna Indonesia dapat menambah wawasan kami di sini tentang kebangsaan demi persatuan dan kesatuan bangsa. Jadi kami mengucapkan terimakasih kepada Pewarna ID dan selamat datang ke kampus kami ini,” ujar Rektor Universitas Mahendradatta Dr. Putri Anggreni SE.M.pd, Mba.

Sementara itu, Ketua Umum Pewarna ID Yusuf Mujiono menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah suatu upaya dari Pewarna ID dalam menkampayekan penggunaan media sosial secara baik dan bijak demi persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih dalam tahun politik seperti saat ini.

- Advertisement -
loading...

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar seratusan mahasiswa dan tamu undangan itu, menghadirkan para  narasumber antara lain praktisi hukum yang juga Ketua LBH Pers Pewarna ID, Jahmada Girsang. SH, Direktur Yakoma- PGI Irma Simanjuntak, Praktisi Internet Widya Prajanthi.

- Advertisement -