Deklarasi Srikandi Inkindo

0
Hadir sebanyak 20 orang perwakilan Inkindo se-Indonesia untuk memilih pengurus inti dari Srikandi Inkindo. Jakarta, Rabu (13/3). Foto: Istimewa.
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

Wartamaya.Id, Jakarta- Untuk pertama kalinya Srikandi dari Ikatan Konsultan Indonesia (Inkindo) se-Indonesia, setelah sekian lama organisasi itu terbentuk, mereka bersepakat untuk memberikan ruang yang lebih kepada perempuan di lingkup Inkindo untuk dapat bersinergi dalam pengembangan organisasi tersebut. Acara pembentukan itu dilaksanakan di Kramat Pela, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Rabu (13/03/2019).

“Pertama kali baru dibentuk Srikandi Inkindo ini. Diikuti oleh para anggota Srikandi Inkindo dari berbagai provinsi. Yang kali ini hadir dari Jabar, Kalbar, Lampung, Riau dan DKI. Srikandi Inkindo belum pernah dibentuk selama ini,” ujar Ketua Srikandi Inkindo terpilih, Rini Soeparmono.

Deklarasi Srikandi Inkindo tersebut berhasil membentuk struktur kepengurusan, berikut struktur pengurus Srikandi Inkindo; Ketua: Rini Soeparmono – Inkindo DKI Jakarta
Sekretaris: Sri Rina Rosa – Inkindo Riau, Bendahara: Metty Triantika – Inkindo Jawa Barat. Lebih lanjut dikatakan Rini Soeparmo, Srikandi Inkindo bertujuan sebagai wadah untuk bersinergi dalam kebersamaan untuk membangun Indonesia. Kerjasama dalam program-program sosial dan kemanusiaan.

- Advertisement -
loading...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here