Konser di Jakarta, Neck Deep Puaskan Hati Penggemarnya

0
Gelar konser dalam tur asia Band Neck Deep Goyangkan Jakarta, Minggu (11/3/2017).
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Jakarta – Band pop-punk Neck Deep telah berhasil membuat penggemarnya bergoyang. Sekitar 800 penonton berhasil terhibur oleh penampilan Neckdeep di MS Hall Jakarta, Minggu(11/3/2017).

Band yang terdiri atas Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), Fil Thorpe-Evans (bass) dan Dani Washington (drums) memang telah menjadwalkan sebuah tur lintas dunia dengan Asia menjadi salah satunya.

Ms Hall, Jakarta menjadi tempat band yang populer di tahun 2012 menyapa para penggemarnya dari Indonesia. Neck Deep hadir di sebuah konser sebagai rangkaian “Peace and Panic Tour“.

- Advertisement -
loading...

Tur ini merupakan bagian promosi album “Peace and Panic” yang dirilis di bulan Agusus lalu.

Grup musik asal Inggris ini tampil interaktif dan atraktif meski ada grup musik lokal Rocket Rokers dan band asal Malaysia Patriot yang membuka konser.

Penonton berteriak histeris sesaat setelah Neckdeep memasuki panggung. Di awali lagu Happy Judgement Day menjadi awal Neckdeep untuk menggoyangkan penggemarnya di Jakarta.

Sesekali ia mengajak penonton ikut bernyanyi hingga melompat-lompat. Memasuki lagu Parachute penampilan band asal Inggris ini semakin menghidupkan suasana.

Tak jarang penggemar Neck Deep memberikan pujiannya pada penampilannya di Jakarta. “Saya puas banget dengan konsernya. Ini Gokil si !. Saya sampe keringetan. Cukup melekahkan tapi saya puas banget,” ungkap Fajar (24), salah satu fans Nack Deep dari Jakarta.

Tak hanya Fajar, fans lainnya yakni Dedi yang datang dengan pasangannya pun merasa terpuaskan dengan penampilan Neckdeep serta band pembuka Rocket Rockers dan Patriot.

“Wah, Neckdeep keren banget. Apalagi pecah tadi di lagu Motion Sickness. Gila deh pokoknya. Puas banget !,” ungkap Dedi fans Neck Deep yang datang dari Bekasi.

Baca Juga :  FH UKI Gelar Diskusi Tentang Perlindungan Konsumen

Diketahui ini menjadi kali pertama Neck Deep konser di Jakarta, meski sempat nyaris konser di Indonesia di tahun 2017 lalu, di mana mereka hanya mengunjungi para fans di Malaysia, Singapura dan Filipina. Untuk tahun ini, selain Jakarta, Neck Deep juga akan mengunjungi Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

- Advertisement -