Ingin Jadikan Destinasi Wisata, Ini Yang Dilakukan Komunitas MTMA Depok

0
Pengecekan sampah dan lumpur di situ pladen menggunakan perahu, (depan) Ketua LPM Beji Nur Hasan, (tengahki) Lurah Beji Waryono (tengahka) Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraini Sihombing dan (belakang) Danramil Beji. (Minggu 4/3/2018)
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Depok- Bertujuan untuk jadikan salah satu destinasi wisata bagi masyarakat kota Depok, Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) bersama warga masyarakat Beji melakukan aksi bersih bersih Situ Pladen, Depok, Minggu (03/03/2018).

Selain itu, aksi membersihkan Situ Pladen dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Nurhasan, Ketua LPM Beji, menjelaskan perlu banyak kesadaran dari masyarakat dan beberapa pihak yang terkait untuk masalah revitalisasi di lingkungan Situ Pladen ini.

- Advertisement -
loading...

“Banyaknya masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, terlebih sampah sampah rumah tangga menjadikan lingkungan ini (Situ Pladen) kurang baik. Berharap dengan bersih bersih Situ Pladen ini tidak hanya hari ini dilakukan akan tetapi bisa terus berlanjut dikemudian harinya agar situ ini bisa menjadi tempat wisata masyarakat Depok,” ujarnya saat ditemui WartaMaya.ID.

- Advertisement -