Home Warta Kita Serunya Kompetisi Mobile Legends Di Depok

Serunya Kompetisi Mobile Legends Di Depok

0
bersama komunitas mobile legends depok saat kopdar di daerah bojong sari, sawangan.

WartaMaya.ID – Depok, Penggiat game Mobile Legends wilayah Depok menggelar kompetisi pertarungan mobile legends. Permainan yang biasa disebut dengan Mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) diselenggarakan oleh Komunitas Mobile Legends Depok (MLD), Jumat malam, (16/02/2018).

Mobile legends menjadi aplikasi game terlaris ditahun 2017 yang banyak diunduh oleh semua kalangan, mulai dari anak anak hingga orang tua ikut bermain. Permainan game mobile legends hampir ini menyerupai permainan di komputer atau pc yaitu game DOTA.

Ketua dari Komunitas Mobile Legends Depok, Richki Amri (25) menjelaskan tujuannya digelar kompetisi pertandingan mobile legends di Depok itu untuk mempersatukan para gamers, terutama di kota Depok dengan target kalangan remaja. “Jadi tujuannya, acara ini adalah bagaimana para gamers gak hanya main (games) saja, tapi kita bisa saling kenal dan bersosialisasi antar tim,” kata Richki saat ditemui WartaMaya.

Sementara itu, Julius, (25), yang saat itu hadir untuk melihat kegiatan dari acara dari permainan Mobile Legends mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan komunitas game Mobile Legend Depok itu. Ia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu kegiatan positif untuk menambah pertemanan diantara penikmat games terutama di Depok.

Kompetisi game ini memperebutkan hadiah total senilai Rp. 5.000.000 serta trophy, sertifikat dan merchandise, kompetisi permainan MOBA dibuka sebanyak 64 tim dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000/tim, pertandingan ini digelar selama dua hari yaitu babak penyisihan jumat dan final sabtu.

Pesertanya didominasi kalangan remaja yang datang dari berbagai daerah yakni Bogor dan Jakarta. “Untuk hasil pertandingan babak penyisihan dari 42 tim yang daftar berhasil masuk 16 tim dan akan berjuang sampai ke babak grand final,” jelas salah satu panitia acara.

Translate »