UKI Antusias Sambut Rektor Baru Dihari Kasih Sayang

0
Acara pelantikan Rektor UKI masa bakti 2018-2022, Gedung FK UKI, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (14/02/2018). Foto: Nickolas
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Jakarta – Pelantikan Rektor baru Universitas Kristen Indonesia (UKI) masa bakti 2018-2022, bersamaan dengan hari kasih sayang (valentine) yang biasa dirayakan pada 14 Februari, disambut antusias oleh segenap civitas kampus yang terletak di wilayah Cawang, Jakarta Timur itu. Hal tersebut terlihat saat acara pelantikan yang diselenggarakan di Grha William Suryadjaya, Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (14/02/2018). Perwakilan dari tamu undangan yang memberikan kata sambutan juga terlihat antusias saat menyampaikan ucapan selamat dan harapannya pada kepemimpinan Rektor UKI, DR. Dhaniswara. K. Harjo yang baru dilantik mengantikan Maruarar Siahaan yang purna tugas. Hal serupa juga disampaiakan oleh mahasiswa UKI.

Salah satu mahasiswa dari Fakultas Ekonomi UKI angkatan 2015, Rebecca Ivon yang ditemui WartaMaya mengatakan, bahwa dia senang dengan pelantikan Rektor UKI yang baru ini, karena ada harapan baru dan strategi yang baru menuju kampus unggulan dan berwawasan internasional. Ivon berharap, agar DR. Dhaniswara K. Harjono dapat mewujudkan apa yang sudah disampaikannya dan digaungkannya selama ini.

Mahasiswi Fakultas Ekonomi UKI angkatan 2015, Rebeca Ivon. Foto: Nickolas

“Selaku mahasiswa UKI, saya senang dengan pelantikan Rektor yang baru ini. Semoga Rektor yang baru dapat terbuka lagi (dekat dengan para mahasiswa/mahasiswi) dan juga menepati janji-janjinya seperti yg sudah diucapkannya, yaitu menuju kampus unggulan dengan wawasan internasional,” jelas Rebeca Ivon seusai menghadiri acara pelantikan Rektor baru UKI.

- Advertisement -
loading...

Dari keterangan yang dihimpun oleh WartaMaya, DR. Dhaniswara K. Harjo sendiri merupakan Alumni UKI dari Fakultas Hukum angkatan 1981. Ia merupakan akademisi, pakar di bidang hukum dan pebisnis yang sukses. DR. Dhaniswara akan memimpin UKI hingga 2022. DR. Dhaniswara terpilih menjadi Rektor UKI setelah melewati proses seleksi yang ketat dan transparan yang dilakukan oleh Yayasan UKI, seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan UKI, Salomo Panjaitan saat konferensi pers.

Baca Juga :  Menteri ESDM di UKI: “Harga Listrik Harus Mampu Dijangkau Masyarakat”

“Yayasan telah melewati proses yang ketat dan transparan saat melakukan penyaringan kandidat. Proses itu, melibatkan para profesor dari pelbagai universitas dan juga psikotes. Dari hasil seleksi itu terpilihlah DR. Dhaniswara, beliau dianggap kompeten dan kredibel memimpin UKI ke depan,” jelas Salomo Panjaitan.

- Advertisement -