Essence GOD’s DNA Conference 2018, Gairah Pujian Anak Muda Gereja

0
Dari kiri kekanan : Andreas Klemens ( Ketua acara God's DNA ), Gabriel Klemens ( Ketua GOD's DNA Cikarang), Kevin Christian ( Narsum Promo Album GOD's DNA Worship), Audrey Desiree ( Ketua Networking GOD's DNA Confrence).
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Bekasi (ADV)- Essence GOD’s DNA Conference 2018 adalah sebuah gerakan anak muda gereja yang mempunyai kerinduan untuk berkumpul bersama guna memuji dan memuliakan Tuhan. Tidak hanya mengisi masa muda dengan sesuatu yang positif, gerakan ini juga diharapkan berdampak bagi sesama. Hal itu dikatakan komunitas anak muda gereja di Kota Bekasi dalam sebuah konferensi pers, di GBI Taman Harapan Baru, Kota Taman Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Jumat Sore (09/02/2018).

Di hadapan para awak media yang hadir, anak-anak muda gereja itu menyampaikan terkait rencana program yang akan mereka laksanakan pada bulan April 2018 mendatang. Program bertajuk Essence GOD’s DNA Conference 2018 itu akan mengumpulkan orang-orang muda gereja ke suatu acara pujian kepada Tuhan.

Sebelum jumpa pers, terlebih dahulu awak media disuguhkan penampilan dari God’s DNA Worship.

- Advertisement -
loading...

“Kebanyakan orang muda sepertinya hanya berkumpul memuji dan tidak ada dampaknya”, kata Ps. Gabriel salah satu narasumber dalam konferensi d pers itu.

Lebih lanjut Ps. Gabriel mengatakan bahwa dia ingin sekali membawa anak-anak muda untuk kembali pada kegairahan adanya hadirat Tuhan.

Gelaran Essence GOD’s DNA Conference 2018 akan diselenggarakan di Cikarang, Bekasi dan Karawang, Jawa Barat pada tanggal 13 hingga 14 April 2018. Rencananya acara itu ada bertempat di GBI Graha Bethany, Jalan Padjajaran KAV 8, Lippo Cikarang, Jawa Barat. Kota yang kecil dan penuh dengan kehadirat Tuhan.

Untuk mengikuti conference tersebut setiap kita bisa mendaftar dengan harga perorang sebesar Rp. 305.000,- dan ada harga khusus untuk harga per lima orang yaitu sebesar Rp. 255.000,-. Dan untuk info lebih lengkap bisa mengakses www.godsdna.org/essence untuk lebih menyelami informasi yang baik bagi orang muda.

- Advertisement -