Rakernas DPA GBI: Era Kita Menuju Generasi Dahsyat

0
Foto: Nickolas
- Advertisement -Best Domain & Hosting!

WartaMaya.ID, Jakarta (ADV)- Departemen Pemuda Dan Anak Gereja Bethel Indonesia (GBI) selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Rakernas itu menggambil tema “Era Kita Menuju Generasi Dahsyat”. Diselenggarakan di Graha Bethel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/01/2018).

“Tujuan Rakernas untuk mengevaluasi dan merancang strategi program organisasi ke depan. Salah satunya adalah dengan membuat program-program pelatihan bagi pemuda gereja,” jelas Ketua Umum DPA GBI Pdt. Joel Manalu, M.Th.

Sementara itu, Ketua Umum Badan Pekerja Harian (BPH) GBI, Pdt. Japarlin Marbun, mengapresiasi Rakernas yang dilaksanakan DPA GBI. Ia juga mengapresiasi sinergitas antara lembaga keumatan dengan para pewarta melalui karya positif bagi kehidupan bergereja dan berbangsa.

- Advertisement -
loading...

“Wartawan dan Gereja itu harus bersama-sama agar umat tahu apa yang sedang dikerjakan. Tujuan dari rakernas kali ini diharapkan supaya betul-betul tercapai dengan baik sesuai dengan apa yang diputuskan di dalam kongres DPA GBI,” kata Ketua Umum BPH GBI Pdt. Japarlin Marbun.

Rakernas pertama dari kepengurusan saat ini, dihadiri sebanyak 144 orang yang datang dari 33 kepengurusan tingkat daerah termasuk pengurus Pusat. Saat ini DPA GBI berjumlah 37 kepengurusan di tingkat Provinsi.

- Advertisement -
PenulisHerwin Gultom
SHARE