PKB Dukung Ridwan Kamil Maju Jabar 1

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf
Foto suasana dukungan dari PKB yang diunggah oleh Ridwan Kamil melalui akun instagram resmi miliknya. Foto: instagram@ridwankamil

WartaMaya.ID, Bandung- Bandung, Mochamad Ridwan Kamil, resmi mengantongi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Barat 2018. Hal ini terungkap dari sebuah postingan yang diunggah oleh Wali Kota Bandung, itu, melalui akun instagram resmi miliknya, Selasa (12/9/2017).

“Hari ini saya resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Hatur Nuhun kepada keluarga Besar PKB di seluruh Jawa Barat,” tulis pria yang akrab disapa “Kang Emil”, ini.

Dalam postingannya, Kang Emil juga menggunggah sebuah foto Surat Keputusan bernomor 23574/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017 yang diterbitkan oleh Dewan Pengurus Pusat PKB, tentang penetapan dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

- Advertisement -
loading...

“Terima Kasih kepada para Kiyai dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang sudah aktif deklarasi mendukung dan menjadi relawan,” tulisnya lebih lanjut.

Di penutup, Ridwan Kamil juga mengajak segenap masyarakat Jawa Barat untuk membangun Provinsi tersebut dengan berlandaskan falsafah Pancasila, nilai Ketakwaan, serta Ilmu Pengetahuan.

“Dan bersama-sama kita bangun Jawa Barat yang Pancasilais dengan Imtaq (Iman dan Taqwa) dan Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dengan semangat Islam yang rahmatan lil alamin. Wallahul Muwafiq ila Aqwamith Thoriq. Hatur Nuhun,” pungkasnya.

- Advertisement -