Pelantikan Pengurus PGLII Jakarta, Bangun Kebersamaan Dalam Kebinekaan

0
Para pengurus PGLII berfoto bersama dengan perwakilan pemerintah DKI Jakarta. Foto: Nick
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta- Persekutuan Gereja-Gereja Dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) melantik pengurus lengkap PGLII wilayah DKI Jakarta, Gedung Kenanga, Senen, Jakarta Pusat, Senin Pagi, (18/09/2017). Tema yang diusung dalam pelantikan itu adalah “Membangun Kebersamaan Dalam Kebhinekaan”.

Ketua Umum dari PGLII Pusat, Pdt. Roni Mandang dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PGLII untuk berperan aktif dalam membangun bangsa Indonesia, tanpa meninggalkan ciri sebagai seorang Injili.

Senada dengan Ketua Umum PGLII Pusat, Ketua PGLII Jakarta, Pdt. R.B. Rory, S.Pak, M.Th. mengatakan bahwa tema yang diambil yakni “Membangun Kebersamaan Dalam Kebhinekaan,” digaungkan guna mendukung pemerintah sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sebagai salah satu komponen bangsa untuk bersama merawat kebinekaan demi kerukunan yang berkeadilan dan bermartabat.

Sambutan perwakilan Pemerintah DKI Jakarta disampaikan oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Manggara Pardede. Foto: Nick
- Advertisement -
loading...

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan PGLII wilayah DKI Jakarta, Ps. Indri Gautama berharap bahwa kedepan PGLII wilayah Jakarta dapat membangun DKI Jakarta bersama-sama dengan komponen masyarakat Jakarta khususnya.

“Kami sebagai Panitia pelaksana, berterimakasih atas terselenggaranya acara pelantikan ini. Kami berharap agar pengurus PGLII wilayah Jakarta dapat bersama dengan masyarakat lainnya untuk membangun Jakarta yang lebih baik,” jelas Ps. Indri.

- Advertisement -
PenulisNick Irwan
SHARE